Recent Post

Cara menambah Game Hp cina yang belum mendukung Java

Cara menambah Game Hp cina yang belum mendukung Java

Bagi anda pengguna hp cina yang belum suport java, dan ingin bermain game tapi bosen dengan game bawaan hp yang itu itu saja, dan ingin menambahkan game tapi kebingungan caranya menambah game. Soalnya belum ada javanya. neh aku akah share cara caranya menambah game untuk handphone cina yang belum ada game-game java.

Syarat paling agar bisa hp anda di tambah game game yang akan aku kasih di bawah ini yaiitu anda ke home screen hp, terus kamu tekan tombol *#220807#. Jika hp anda setelah menekan tombol tersebut lalu terhubung ke internet maka beruntunglah, hp anda lulus dalam syarat pertama :D tetapi jika sesudah tekan tombol itu tidak terhubung ke internet. Maka urungkan niat anda untuk menambah game game di bawah ini :P. Karena jika anda tetap nekat mengikuti cara di bawah ini, maka akan Usaha anda akan perucumah.

Bagi yang sudah lulus syarat pertama, silahkan simak cara caranya di bawah ini;

?. Silahkan anda download file ini ?

?. Buat folder baru di kartu memori dengan nama mythroad

?. cari file mythroad.zip yang sudah di download tadi. Kemudian extrak semua file dalam zip tersebut kedalam folder mythroad yang sudah anda buat tadi.

? buka home screen lalu tekan *#220807# dan lihat, disitu sudah ana daftar game yang siap di mainkan,

Untuk menambah game lainya bisa anda cari DISINI atau DISINI . Caranya yaitu extrak game format mrp ke folder mythroad . Thanks