Recent Post

info Reform Hero di Season 3

info Reform Hero di Season 3

reform Hero Lost Saga Indonesia 2013 - Reform Hero Lost Saga Indonesia terbaru januari
info Reform Hero di Season 3 !!!

Pada Season 3,Lost Saga
Indonesia nanti akan
me-Reform 11 Hero & mengUpdate Hazama.
Nah Hero apa yg akan di
Reform, Cek This
Out !!!
===============================================
Spartacus :
-efek knockback normal combo
attack
ditambah, di final attacknya
stunnya di
kurangi.
-Dash attack di tambah 1 x, jadi
ditambah
serangan knockup.
-air guard / nangkis di udara di
tambahkan.
-ditambahkan feature deflect /
timing
menangkis pas musuh
menyerang yang
menghasilkan "deflect"
-skill SD ditambahkan jarak,
kecepatan sama
invincibility timenya.
-kecepatan guard roll
ditambah / menangkis
sewaktu rolling.
-skill AS damagenya dikurangi tp
lebih cepat
hitnya.
-skill AD mentalnya jd tambah
tinggi.
-cooldown skill AD (helmet) di
"nerf" alias di
tambah, dan damagenya jg di
"nerf" alias di
kurangi.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=LiRezopkTqE
===============================================
Samurai :
-semua interval normal combo
attack dan
hold D nya di kurangi.
-counter attack.
-skill SD trigger lebih cepat dan
menyabet
lebih cepat.
-skill ASD trigger lebih cepat
dan bisa di pakai
sbg faint/ground counter.
-skill AD jg trigger lebih cepat
dan ada
damageny sedikit.
-skill AS tambah durasinya.
*intinya, Samurai di "buff"
kecepatannya, jadi
lebih agile dan deadly.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=EPqJJNRiOu4
=================================================
Heavy Crasher:
-ditambahkan dash attack
-ditambahkan deflect attack
-serangan lompatnya jadi bisa di
kontrol.
-serangan lompat tingginya
ditambah
knockbacknya.
-skill AS di tambah range nya
dan tidak
melukai si pemakai, walaupun
masih bisa
kena jg.
-skill AD bisa dipakai sebagai
"guard breaker",
bisa di cancel dan ditambah
durasinya.
-skill ASD bisa di pakai di udara,
lebih cepat
dan mempunyai waktu
invincibility yang
lebih lama.
-skill SD lebih cepat sedikit dan
cooldownnya
jg dikurangi.
-efek animasi combo normalnya
di perbagus.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=f0qJVxqG5J0
===============================================
Necromancer:
-final normal combo attacknya
jd "half faint",
bukannya mental.
-kecepatan dash attack di
tambah.
-kelelawar sekarang menghisap
darah. (hold
D)
-AI (artificial intelligence)
summon dalam
menarget musuh jadi lebih
pinter.
-Reaper (ASD) sma Berserker
(AD) nya jd
lebih cepat dan si Reaper
sekarang bsa
menyerang lawan yg tiduran
(ground hit).
-Bug nya si berserker di
hilangkan.
-skill SD menghisap darah.
-ditambahkan air dash attack.
-summonnya (Reaper, laba2,
dsb.) bisa di
hancurkan (dipukul/diskill).
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=LX8IKs78JXE
====================================================
Lightning Mage:
-bisa lari layaknya hero melee
(WOW)
-air attack dan ground hit
seperti layaknya fire
dan ice mage.
-skill AS dikurangi range dan
durasi stunnya,
tapi bisa membangunkan lawan
yang faint.
cooldown juga dikurangi.
-skill SD ditambahkan
cooldownnya dan bisa
di cancel sekarang.
-skill AD melindungi dari gear
drop dan dapat
di cancel walaupun belum jatuh
ke tanah.
-cooldown skill ASD di tambah.
-pukulan biasa nya sekarang
mengangkat
lawan yang faint,
memungkinkan untuk
juggling combo.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=Zuhg1Wnd50A
================================================
Running Back:
-waktu Tahan D nya di kurangi,
knockback di
tambah dan manuvernya jd lebih
mudah.
-skill SD dipermudah
manuvernya, dan jg
dpt di kontrol di udara.
-Dash attack baru di
tambahkan.
-interval normal combo attack
di percepat.
-skill ASD bisa ground hit skrg.
-air attack dpt di kontrol.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=_pTvl0R8ESo
========================================================
Infantryman:
*menurutku Infantryman dan
Tao Fighter di
buff abis2an.
-normal combo attack ke 2
membuat stun
seperti Musketeer, dan bisa di
follow up.
-rollingnya menembus lawan.
-interval peluru dipercepat.
-peluru yang tidak di "aim"
sekarang
membuat knockdown.
-"switch time" untuk pindah
antara "aim" dan
"unaimed" di kurangi.
-knockback peluru yang di "aim"
di tambah.
-knockback skill SD di tambah.
-skill ASD (grenade) bisa di
lempar max 3x
dengan menekan D. invincibility
tahan sampai
granat ke 3.
-skill AD (priittt~) di tambah
area of effect di
udara nya dan dikurangi
cooldownnya.
-skill AS di kurangi cooldownnya
secara
drastis.
-kecepatan jalan di tambah.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=ABYEujhoIkc
=====================================================
Tao Fighter:
-interval normal combonya di
percepat.
-Hold D di tambah "hitbox" dan
knockbacknya.
-3 dash attack baru.
-serangan udara bisa di kontrol.
-serangan udara baru Hold D,
ground hit.
-skill SD bisa di cancel pada hit
pertama, dan
efeknya di ganti dr knockback
menjadi stun.
-skill SD menjadi ground hit.
-Skill ASD di tambahkan
knockupnya dan dpt
efek "slam" seperti atomic
punchnya (SD)
Boxer Champ, memungkinkan
utk combo
"Juggling".
-skill AD menjadi ground hit.
-skill AS selain merecharge 3
skill, jg
memberikan buff speed up.
*Tao Fighter yg td nya lame,
lambat dan
kikuk jadi gesit dan deadly.
combo
jugglingnya berbahaya. coba liat
apakah
masih
ada yang masih pakai viking
setelah Tao di
reform.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=HAtiSD4QL0I
===================================================
Pro Wrestler:
-Dash attack baru. Follow up
dari dash attack
biasa lalu dropkick (seperti hold
D).
-skill SD bisa bergerak sewaktu
memutar.
-hold D nya jadi susah di lawan.
-knockup skill ASD di tambah.
-knockup skill AD di tambah.
-skill AS ditambah jaraknya,
invincibility
timenya jg di tambah dan dpt
digunakan sbg
counter.
-interval normal combo
attacknya di
percepat.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=q_Y1TxEpBB0
===================================================
Puppeteer:
-interval normal combo attack
di percepat
dan ditambahkan knockback.
-kecepatan jalan dan jg
dashnyadi percepat jg
dash attacknya.
-puppetnya keluar agak jauh dr
yang dlu, jadi
lebih mudah positioningnya dan
membuat
juggle combo hanya dgn
puppetnya.
-kecepatan lompat di tambah
dan delay
mendarat di kurangi.
-skill SD (Gun Doll) pelurunya di
percepat
mengimbangi kecepatan pukul
masternya yg
di percepat.
-skill ASD dpt menangkap musuh
yang
sewaktu jatuh di udara hampir
mencapai
tanah, dan dikurangi waktu
dansa nya.
-skill AS ditambahkan
knockbacknya dan
jarak lompatnya.
-serangan basic jump attack
puppet dan hold
jump attack di ubah.
-cooldown skill AD dikurangi.
-puppet skill SD dan puppet
biasa dpt
dikeluarkan secara bersamaan,
jadi
mengontrol 2 puppet.
-puppet AI nya jadi lebih pintar
dalam
menarget lawan.
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=gYDvV_-w3Jg
===================================================
Zorro :
-Serangan jarak dekat
meningkat dan efek
stun telah ditambahkan di
serangan akhir
-Bisa dash lalu melakukan
Rolling
-Hold D jarak lebih panjang
-Jump Attack bisa dikendalikann
-Skill SD lebih cepat mengisi
VIDEO : http://�www.youtube.com/watch?v=8RuHAdF50Ko