Recent Post

kumpulan browser terbaik untuk hp saat ini

kumpulan browser terbaik untuk hp saat ini
berikut adalah daftar browser untuk yang terbaik dan terpopuler yang banyak di gunakan untuk pengguna handphone ataupun smartphone,


1. Opera Mini:



Operamini ialah termasuk browser mobile atau ponsel yang paling terkenal dan terpopuler dari dulu untuk semua handphone khususnya yang sudah java, karena merupaka browser yang mudah di gunakan ringan penggunaanya di browser lainya, dan browser ini cocok sekali untuk handphone yang mempunyai RAM kecil.
Opera Mini membantu Anda menghemat biaya data dengan teknologi kompresi halaman dan dengan demikian memberikan Anda lebih cepat dalam pengalaman web.
Di Opera Mini Anda dapat mengatur panggilan cepat dan bookmark pada homepage browser untuk akses cepat ke situs web.
Selain itu anda dapat membuka web atau blog lebih dari satu secara bersamaan,
Fitur lain yang signifikan dari Opera Mini adalah halaman web yang menyimpan pilihan.
Anda dapat menyimpan banyak halaman yang Anda inginkan dan dapat membukanya nanti kapan saja.

Nah yang menarik dari browser ini , sekarang sudah tersedia operamini yang sudah di modif, seperti oupeng operamini handler, launcer, yang menjadikan browser ini menjadi lebih kompit dan bisa mengedit servernya yang banyak di pakai di kalangan para pecinta gratisan.

Adapun browser ini tersedia untuk Sistem operasi: Java, Symbian, Android, Blackberry, I-phone, Palm OS

Link download : silahkan anda kunjungi ke http.// m.opera.com dari ponsel Anda.


2. Opera Mobile:



Browser ini merupakan browser yang baik dari software Opera yang dapat digunakan untuk browsing internet menggunakan ponsel. Anda dapat mengatur kecepatan Anda
dan bookmark pin pada homepage.
adapun fitur ftur dalam browser ini lebih kompit di bandingkan dengan browser operamini, yang paling menonjol ialah dapat menjalankan / mendukung flash, atau gambar bergerak animasi, seperti browser browser pc pada umumnya.
Namun, hal yang perlu di ingat, pastikan saat anda ingin menggunkan aplikasi browser ini, handphone anda sudah mendukung minimal 3G, lebih lebih HSDPA, dan handphone nya juga Mempunyai RAM tinggi, sebab kalau tidak, loadinginya akan menjadi lambat sekali yang di karenakan tidak adanya fitur kompresi dalam browser ini, untuk membuka suatu web saja, kebanyakan memerlukan 1 MB, jadi perlu speed yang tinggi,selain itu jika RAMnya kecil akan selalu muncul Memory penuh atau full, yang menyebabkan adanya mental atau keluar seindiri dari browser tersebut yang di karenakan ram hanphone anda kecil .
Browser ini tidak tersedia dalam berbagai OS, tetapi hanya 3 OS saya, yaitu Symbian, Android, Windows mobile.

Jika mau download bisa anda kunjungi situs resminya ke http.// m.opera.com


3. UC Browser



Uc Browser atau sering juga di sebut "UCWEB" merupakan browser pesaing berat dari operamini karena browser ini dapat mengkompresi file di server yang dapat menghemat uang dan waku dan bandwidth hingga 90 persen.
Anda juga dapat mengatur "Cara pintas saya" di UC untuk bookmark situs web yang sering Anda kunjungi
Browser ini juga tersedia download manager, yang dapat menunda download anda, dan dilanjutkan pad alain waktu. Yang mana lebih bagus di bandingkan pada yang terdapat di browser operamini.

Browser ini tersedia untuk Java, symbian, Android, Blackberry, saya telepon, Palm OS, Windows Mobile

Dan untuk mendownloadnya silahkan anda kunjungi KESINI dan pilih sesuai dengan handphone anda.


4. Skyfire:



Skyfire mobile browser secara eksklusif dibuat untuk Smartphone dan memberikan anda akan kaya pengalaman browsing.
Mendukung Adobe flash player, sehingga Anda bisa streaming video menggunakan mobile browser Skyfire. Tanpa keluar dari browser ini,
Juga kompres halaman untuk menyimpan uang Anda untuk charges.It data layak menggunakan dan memiliki banyak fitur menarik seperti facebook dan twitter QuickView, halaman populer.
Namun sayangnya sekarang browser ini sudah tidak tersedia pada sistem operasi symbian, yang dulunya bisa, dan walaupun masih ada yang share browser ini untuk symbian , maka akan percuma jika anda install di symbian anda, karena wlwupn dapat dibuka, tetapi tidak dapat di gunakan.

dan saat ini browser ini hanya tersedia atau available untuk android , i-phone and i-pads.

Dan untuk user android dan iphone / ipad, jika ingin mendownload bisa anda kunjungi ke www.skyfire.com/


Tag:
Kumpulan browser hp handphone ponsel terbaik saat ini terkini untuk semua ponsel java nokia lg smartphone iphone ipad samsung galaxy corby tab tablet blackberry sony ericsson, philips china cina cross mito venera, motorola maxtron esia, polytron, beyond, blueberry huawei smartfren imo movi nexian lenovo zyrex k-touch htc android sybian s60v3 s60v5 s60v1 s60v2 s^3 anna belle fp 1 fp 2 th, android v2,3 v 4.0.3 bb iphone, windoows phone mobile.free download mobile browser , gratis download browser top popular browser for mobile. INTERNET BROWSER TERBAIK 2012 2013, Web Browser Terbaik & Gratis terbaru new keren bagus handal paling banyak di gunakan, browser terbaik di android browser terbaik untuk hp java browser terbaik buat android browser terbaik untuk android. Browser HP Terbaik, 4 Aplikasi Android Browser terbaik Kumpulan Aplikasi Browser Hp Terbaik, daftar deretan koleksi browser terbaik saat ini