Recent Post

trik cara merubah tampilan android mirip seperti iphone

trik cara merubah tampilan android mirip seperti iphone
Pengen punya iphone tetapi belum kesampean? Hehhee jangan nangis dulu, karena kali ini aku akan ngasih trik cara merubah tampilan smartphone android mirip ponsel iphone,

Ada tiga cara yang mudah yang dapat anda lakukan, Langsung saja, simak berikut ini seperti yang saya kutip dari detik.com;

1. ADW/GO Launcher

Merupakan sebuah launcher yang bisa mengubah tampilan home screen (layar utama ) Android anda mirip seperti tampilan iPhone . Yaitu dengan anda menginstal ADW Launcher / Go Launcher. sejatinya ke2 launcher itu punya fitur yang unik namun mempunyai aspek yang sama yaitu Themes menarik.

Kamu bisa mendownload Themesnya mulai dari yang original, clones, mash-ups dan lain-lain. Semuanya itu dapat menjadikan tampilan smartphone anda menjadi lebih menarik..

akan tetapi, walaupin launcher ini bisa di bilang menarik, but themes yang tidak berbayar alias free kebanyakan tidak semenarik di banding themes yang berbayar alias ga gratis . sebab keterbatasan fitur & tampilan yang jadi penghalang di karenakan themesnya free .

Nah, bagi yang pengen download thmese ADW.Launcher dan GO Launcher for Android, bisa klik link download berikut ini;

>> download ADW.Launcher for Android (via android market)

>> Download GO Launcher for Android (via android market)




2. Flash ROM Android memakai ROM MIUI

Cara yang kedua ini agak sulit, sebab cara ini memerlukan keberanian anda buat nge Flash ROM. Apakah yang dimaksud Flash ROM itu? Yang di maksud adalah dengan mengganti ROM atau software sistem Android menjadi custom ROM. Custom ROM kebanyakan dibuat oleh para developer yang mau mengembangkan ROM for device tertentu saja.
Untuk melakukan acara ini syarat ponsel atau smartphone Android sudah di-root terlebih dahulu jika ingin nge flash custom ROM ke Android.
Salah satu ROM yang ingin diangkat sebab punya tampilan yang agak mirip seperti iPhone adalah ROM MIUI. Tampilannya pun sedikit mirip dengan iPhone.




3. Install Espier Launcher

jika anda akan mencoba melakukan cara terakhir atau ketiga ini,anda dapat menginstall launcher Espier.
Launcher Espier ini sama persis atau mirip sekali dengan tampilan spring board atau homescreennya (layar utama) smartphone iPhone. lain halnya jika di banding dengan Launcher ADW/GO, launcher Espier hadir dgn spotlight-like search, folder, 'jiggly mode'. Unistall in one click dll.


Sekian,