Recent Post

Inilah Tips Membuat Kulit bersih Dan Cerah

Inilah Tips Membuat Kulit bersih Dan Cerah
doktergaul.com
Inilah Tips Membuat Kulit Bersih Dan Cerah -  Memiliki kulit bersih dan cerah pastinya itu idaman semua orang terutama bagi para remaja Putri yang selalu ingin tampil cantik memukau, yap dengan memiliki kulit bersih dan cerah akan membuat orang tampak segar, bagi cewek memiliki kulit putih , bersih dan cerah  akan tampak semakin cantik dan bagi yang cowok juga akan tampak semakin tampan.

Namun untuk memiliki Kulit cerah dan bersih itu susah - susah gampang . dan Inilah Tips Membuat Kulit bersih Dan Cerah seperti yang di kutip okezone.com dan Boldsky

Yoghurt

yoghurt sudah terbukti baik untuk perawatan kulit, caranya cukup oleskan ke kulit anda kemudian diamkan selama  seitar 1 setengah jam kemudian di bilas hingga bersih, selain bisa mencerahkan yoghurt juga bisa membuat kulit menjadi lebih fresh.

Lemon Dan Susu 
lemon dan susu juga terbukti efektif untuk mencerahkan kulit dan cara penggunaanya sebagai berikut , campurkan 3 sendok makan susu dan 1 sendok makan lemon ke dalam mangkok  kemudian oleskan kepada kulit dan biarkan kering, setelah itu bilas dengan air dingin hingga bersih.

Lemon Dan Madu 
selain Lemon dan susu , lemon dan madu juga bisa mencerahkan kulit . oleskan pada kulit kemudian diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan sabun yang mengandung susu. cara in juga bisa di gunakan sehari - hari sebagai sunblock alamai.

Penglupasan 
untuk mendapatkan kulit lebih cerah  secara alami juga bisa mengunakan cara penglupasan. berikut carannya . campur gula , garam, satu sendok teh madu dan minyak esensial ke dalam mangkuk kecil .kemudian blender bahan - bahan tersebut sampai teksturnya halus kemudian gosokan pada wajah.

demikian artikel Inilah Tips Membuat Kulit bersih Dan Cerah semoga bisa bernmanfaat.