Recent Post

cara mendapatkan dollar paypal gratis

cara mendapatkan dollar paypal gratis
Ini bermula pada saat saya menjelajah internet yang kemudian mendapatkan sebuah website menarik. kenapa ? ini dikarenakan dalam website ini kita akan diminta mengisi survey yang kemudian akan dibayar dengan dollar, ada menu invate friends juga, dan menu mendapat kan point (hanya mendownload software gratis) yang jika sudah mencapai 100 point kita akan dibayar dollar besar. Menarik bukan biggrin Nah mungkin teman-teman ingin mengikuti jejak saya. hhe.. silakan daftar di
www.AWSurveys.com
sudah terbukti biggrin
Syarat : Mendaftar minimal tahun lahir 1992 dan komputer tidak bole sama, harus mempunyai akun paypal (free), sudah terdftar di website tsb dan ada koneksi internet tentunya
Ikuti step by step :
1. mendaftar rekening online yaitu Paypal, Bagi yang belum punya Paypal bisa daftar dulu gratis DAFTAR PAYPAL agar mempermudah dalam proses mendaftar ganti saja bahasanya ke bahasa indonesia.
2. Klik Daftar, kemudian pilih Pribadi/Personal, lalu klik Memulai.
3. Setelah itu isi form dengan data- data kalian dengan sebenar- benarnya. Jika kalian punya kartu kredit maka centang “Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)” tapi jika kalian belum punya kartu kredit kalian cukup menghilangkan centangnya aja.
Setelah selesai pilih “Setuju dan Buat Rekening”, maka akan tampak gambar kartu kredit, abaikan saja dan klik “Masuk Ke Rekening Saya” jika tampak saldo paypal kalian $0.00 maka pendaftaran telah berhasil.
4. Coba periksa email kalian, dan konfirmaikan akun paypal kalian (jika ada). Setelah itu kalian akan diminta memasukan 2 pertanyaan keamanan, pilih dan isi sesuka kalian, lalu klik “Kirimkan”.
5. Selanjutnya untuk cara dapatkan dollarnya, buat akun terlebih dahhulu, silakan daftarhttp://www.AWSurveys.com
6. Klik Create Free Account dan isi form, kemudian klik Create Free Account.
7. Untuk mengikuti survey hanya tinggal Klik “View Survey Website” di menu Home. Jangan lupa mengisi kritik atau saran untuk website tadi (wajib). kemudian pilih dan klik submit, jika berhasil maka kalian akan mendapat kan dollar.
8. Dan Lakukan hal ini berulang- ulang sampai terkumpul dollar. Untuk mendapat dollar yang lebih silakan ke menu Invate’ s Friend. Di menu ini ada link dan juga gambar link yang bisa digunakan untuk mengundang teman-teman kalian, kalau ada yang mengeklik link tsb dan mendaftar maka kalian akan mendapat tambahan dollar.
9. Kemudian untuk redeem dollar, klik Cash Out pada menu Home. Persyaratan REDEEM dollar yaitu minimal kita harus memiliki $15.
10. Jika memang sudah mendapatkan $15, kemudian kita pilih berapa jumlah dollar kalian sekarang lalu di tulisan REDEEM Method kalian pilih yang PAYPAL yang artinya dollarnya akan masuk ke REKENING PAYPAL kita yang tadi sudah kita buat.
11. klik REDEEM NOW nanti kita di minta masukan alamat email yang kita pakai buat PAYPAL tadi. isi kan saja email kita jangan ragu- ragu kemudian ENTER maka selesai PAYPAL kita akan terisi dollar sesuai REDEEM dollar tadi dalam kurun waktu 5hari. biggrin
12. Untuk dollar jumlah besar. Anda harus mengikuti point challage di menu Home “Bonus Offers”. Intinya jika teman-teman berhasil mengumpulkan 100 point, maka akan dibayar $1.oo, lumayan bukan biggrin
mungkin itu saja. semoga infromasi ini bermanfaat untuk teman-teman. ty smile tinggalkan koment kk biggrin